Kata" Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru| motivasit

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru - Banyak para remaja putus asa karena cinta yang disebut galau yaitu kata kata galau menyentuh hati banget terbaru, kumpulan kata kata galau yang menyentuh hati terbaru, kata kata mutiara cinta menyentuh hati, kata kata patah hati bikin galau, kalau kita berbicara soal galau dan patah hati gak akan ada habisnya.

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru Dibawah ini sengaja saya posting karena banyak yang request tentang kata kata menyentuh hati yang kebanyakan adalah remaja. Oke tidak usah banyak basa-basi lagi, berikut saya tuliskan beberapa Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru yang bisa saya sampaikan kepada anda semua.

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru




Sungguh percuma saja jika mencintai seseorang dengan tulus yang akhirnya hanya cinta yang tak terbalas, sehingga kamu membuat hatiku sakit serta menetes air mataku

Cinta adalah sesutau yang sangat indah, terkadang cinta juga memberikan kesedihan yang sangat mendalam ketika tanpa ada rasa percaya

Bila kita mencintai seseorang yang ingin mencintai, sungguh kita sentiasa mendoakannya meski dia tak berada disisi

Semua menjadi sebuah kisah perjalanan dalam hidupku, dan tak sepantasnyaaku merebutmu lagi dari dirinya

Dimalam itu kau ucapkan Kata kata selamat Tinggal, dan aku tidak pernah menyesali semua cinta yang dulunya kau pernah berjanji setia selamanya

Menyendiri nikmati hembusan angin malam yang tak berbintang, tanpa rembulan membuatku tenang, meski yang terjadi sangat menyakitkan, tapi aku tetap tenang

Mengapa kamu sangat sulit tuk menghargai ku yang mencintaimu dengan sepenuh hati, sampai pada saat kamu harus melihatnya pergi, tiada guna penyesalan karena kepergiannya takkan pernah kembali

Memang dirimu gx pernah pernah mengerti tentang perasaanku, meski aku telah berkorban untuk mencintamu, tapi mengapa kamu lebih memilih dia

Semoga kamu kan mengerti tentang perasaanku ini, maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta

Aku tak menuntut kamu untuk mencintaiku , tapi mulailah memberi cinta dan kasih sayang dengan tanpa mengharapkan balasan

Pintu kebahagiaan selalu terbuka dia antara kita, namun kerap kali tidak terlihat karena kita tidak menutup pintu kesedihan di masa lalu

Mengapa kau jadikan cintaku ini seperti kembang api, yang bersinar indah dan tidak tahan lama

Sungguh aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia meski tak sepenuhnya�

Saat hayati perlu konsentrasi tingkat tinggi biarlah ku sendiri coba pahami yang telah terjadi

Kau telah berdua bahagia bersama dirinya, dan aku hanya bisa bersedih dan menyendiri lagi

Aku harus bertahan untuk menantikan dirimu, walau penantian panjang begitu berat, tapi kesabaran dalam hatiku telah menepis kegalauan yang ada dihatiku

Sepenuhnya ketulusan cinta itu bukan di cari tapi di resapi. Kamu gak pernah sadar dengan seseorang yang sangat tulus mencintaimu saat ia masih bersamamu. Tapi saat ia menghilang, kamu akan menyadari seberapa tulus ia mencintaimu.

Aku senantiasa menganggap yang pernah hadir dalam hidupku adalah yang terbaik meski akhirnya ada rasa sakit yang tertinggal. Aku tidak pernah membandingkan satu dengan yang lainnya, karena aku juga tidak mau di bandingkan. Setiap manusia itu istimewa karena di ciptakan sebagai penyeimbang dan pelengkap satu sama lainnya.

Setidaknya aku sempat memilikimu walau hanya sebentar. Saat kamu tinggalkan, aku masih sanggup untuk tersenyum. saat kamu melangkah pergi, aku masih sanggup untuk melambaikan tangan dan berkata selamat jalan sayang. Dan jika suatu saat nanti kamu tidak ingat aku lagi. Anggaplah aku tidak pernah ada di masalalumu.

Disaat rasa cinta ini mulai memudar, rasa benci pun mulai menyelimuti dan peduli di gantikan tega. Haruskah aku melakukanmu hanya untuk menunjukan aku lebih mampu untuk menghancurkanmu dan tak peduli rasa sakit yang mungkin takkan pernah bisa kamu obati.

Bila untuk menyentuhmu aku sudah tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan mu saat jejak langkah kakimu semakin jauh membelakangiku.

Sampai kapan dan berapa lama aku harus menunggu belas kasih sayang dari seseorang yang tak pernah kunjung datang. Hari demi hari telah kulalui, ke pahitan hati selalu menyertai kemanapun aku pergi.

Aku sadar, mungkin ini yang dinamakan suratan takdir. Kamu dan aku tak mungkin bisa bersama. Walau hati ini terus menangis, kamu harus bahagia bersama dia.

Aku disini selalu bahagia melihatmu disana bahagia. Walau terkadang hati ini menangis dalam kesepian.

Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum dimatamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia.

Senyum mu itu mampu menyelesaikan banyak masalah bagiku, dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah yang ku rasakan sekarang

Terkadang air mata ini lebih mengerti dengan apa yang kita rasakan sekarang, telinga yang mendengarkan cerita yang kita ucapkan

Tiada yang mampu membuat hati ini tersentuh emlainkan dirimu, karena engkaulah pujaan hatiku yang terindah dalam hidupku

Bersama denganmu aku bisa bahagia, hidupku di penuhi banyak warna cinta dan kasih sayang mu, tapi jika kamu meninggalkanku mungkin yang terisa hanya derita yang merasuk jiwa

Cinta ini tak pernah salah dalam mengisi hungan yang kita jalani, cinta selalu memberikan kebahagiaan dan keindahan yang berbeda, di saat kita mengenal cinta, justru kita juga mengenal dengan kebencian, karena banyak yang salah menilainya

Malam semakin larut membuatku terdiam meratapi kesakitan ku yang sangat dalam, mencoba untuk melupakan dirimu, tapi semua ku takukan jika kenangan yang indah hingga tiada kuasa tuk menyerah

Bila aku tak dapat menyentuh hatimu, biarkanlah ku peluk bayang-bayangmu di saat jejak langkahmu yang selalu membelakangiku

Jika cintaku menjadi sebuah luka bagimu, dan biarlah kupergi dengan sejuta kasih yang kugenggam, tapi tak tersampaikan

Aku dapat melihatnya, tapi ku tidak bisa �tuk menyentuhnya, begitulah ku mempunyai cara mengagumimu meskipun hanya lewat selembar foto

Teringat sebuah kenangan yang sejak sudah lama berlalu, kini semuanya seakan-akan terulang kembali, dan aku pun sangat mengingikan dirimu kembali dalam kepangkuanku

Sungguh cinta ku yang sekarang bagaikan kembang api indah hanya sesaat, tapi begitu sayang karena tak bertahan dalam waktu yang lama

Aku kan selalu menyimpan dirimu didalam lubuk hati yang suci, dan kubawa sampai mati �

Perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu, tapi mengapa selalu ada dalam pikiran kamu mantan kamu yang tercinta �?

Selama kamu tiada dalam kepangkuanku, malam-malamku terasa sangat dingin karena tanpa hangatnya cintamu �

Beribu-ribu rintitan hujan yang menggigil dalam dinginnya malamku ini seakan-akan kau mengahampiriku, karena kamulah kekasih yang ku sayang

0 Response to "Kata" Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru| motivasit"

Posting Komentar